Kamis, 18 Agustus 2011

HARI SEPESIAL DALAM HIDUPKU

Jam 00:10 aku kaget teman teman ngucapin selamat ulang tahun .
dan aku baru sadar eh ternyata umurku nambah  (dalam hati waduh ga kerasa udah tua ha ha ha ). ada yang minta kue ada yang minta traktir komplit deh pokoknya .

Alhamdulillah hirobilalamin aku ucapkan puji sukur terhadap tuhan yang maha esa
yang masih mempercayaiku untuk hidup di dunia yang sangat indah ini
sampai aku lupa atas nikmat yang tuhan berikan pada ku .
ternyata umurku udah setengah abad ajah
Tidak lupa aku ucapkan banyak  banyak terimakasih kepada teman teman
yang udah memanjatkan doa untukku.
Semoga doanya terwujud amin ya robal alamin.
Dan tak lupa aku ucapkan terimakasih kepada orang orang tersayang aku
terutama ibu dan keluargaku
maafkan aku ibu dengan bertambahnya umurku aku belum bisa membahagiakan ibu
yang ada malahan aku banyak ngerepotin ibu terus dari kecil hingga sekarang.

Doaku kepada tuhan
Semoga di sisa umurku bisa menjadi insan yang berguna bagi nusa bangsa,
orang orang sekelilingku,dan bagi teman teman yang yang selalu support aku
baik dikala suka maupun duka .
dan menjadi lebih baik dari pada tahun kemarin . amin


Terimakasih untuk semua


4 komentar:

  1. pastinya sepesial buat ririn dj .kamu orang yang menyanyikan lagu ulang tahun untuku . seumur umur baru kali ini ada seseoranrng yang nyanyiin buat aku . makasih yah

    BalasHapus
  2. cup cup cup cup emmmmmuach. ha ha ha

    BalasHapus